span.fullpost {display:inline;}

Thursday, March 23, 2006

MEMMORY IN 2004

Inget waktu Pemilu 2004, pasti inget lah. orang baru kemarin kok. dulu kan kita di organisasi ngadain Votter Education pada penduduk, kebetulan kita ngambil tempat di Malang selatan tepatnya di Desa Kasri Kecamatan Bululawang. dan juga desa tersebut adalah desa yang ada disebelahku. ga tahu sih, dulu kita pingin foto bareng aja, kan kebetulan Avi ketua dari orgabisasi dan aku Ketua Bidang dan kebetulan Pelaksana dari Kegiatan ini. aku juga menrangkap jadi fotografernya, jadis sekali-kali punya foto kenangan. dulu rasa itu belum sebesar sekarang, bahkan masih dibilang sahabat aja.
kita memang selalu bersama dan berdua ketika ada kegiatan maupun mengadakan kegiatan, aku cocok aja ma dia. ketika kita melakukan koreksi terhadap PH organisasi kami juga kita berdua yang mengotaki bersama temen kami didik. kompak banget deh. ga tahu kita kok bisa gini ya.
inget waktu dulu dia pernah kasih aku sekuntum mawar merah waktu hari sabtu pas wisuda kakak tingkat. waktu itu aku belum melirik dia. ga tahu kok sekarang terjerumus pada cintanya. dia juga pernah minta tolong bawain galon air ma aku, pas aku bawa vespa kesayanganku dan kalo ga salah dia bonceng di belakang. geli dan lucu kalo inget semester satu dulu bareng dia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home